""S E L A M A T----D A T A N G----D I----B L O G----S A Y A"" ""yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto""

AD (728x90)

Manchester United

Senin, 03 Maret 2014

cara menginstal google erth dan menggunakannya

Share it Please
adapun cara menginstal google erth adalah sbg berikut


1. Pergi ke homepage Google Earth dan klik "Download Google Earth".
2. Di bagian bawah halaman, ada pesan kecil: "Sesuaikan instalasi dengan konfigurasi lanjutan." Klik pada "setup maju".
3. Nonaktifkan opsi ini: "Izinkan Google Earth untuk secara otomatis menginstal update yang direkomendasikan."
4. Klik "Setuju dan download" dan Anda akan mendapatkan installer offline. Link download langsung untuk versi Windows: 

demikianlah cara menginstal dengan windows


cara menggunakanya


Setelah proses instalasi google earth sudah selesai dilakukan, maka saatnya tiba, yaitu mengunakan aplikasi google earth itu sendri. Adapun cara menggunakan google earth dapat dilakukan dengan mengetikkan alamat Anda dalam kotak "Fly to", kemudian tekan "Enter" pada keypad dan Google Earth akan mencari ke lokasi tersebut. Anda kemudian akan melihat bagian atas atap rumah Anda dan apa pun di sekitar rumah Anda. Pergi ke mana saja di bumi ini. Cukup ketik lokasi dalam kotak "Fly to" dan klik "Enter".

Gunakan kontrol di sisi kanan layar untuk menavigasi arah utara, selatan, timur, atau barat. Anda juga dapat mengontrol berapa meter ketinggian Anda dari tanah dengan menggunakan kontrol vertikal di sebelah kanan Anda.

Klik pada gambar kecil Saturnus. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi alam semesta. Klik bintang dan sebuah kotak akan muncul dengan informasi lengakap tentang bintang tersebut yang dilengkapi juga dengan video.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Yuli Ardiyanto. All rights resevered. Designed by Templateism