""S E L A M A T----D A T A N G----D I----B L O G----S A Y A"" ""yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto""

AD (728x90)

Manchester United

Jumat, 11 April 2014

pengertian PCLinuxOS

Share it Please

PCLinuxOS adalah gratis mudah digunakan berbasis Sistem Operasi Linux untuk desktop x86 atau laptop .PCLinuxOS didistribusikan sebagai LiveCD , dan juga dapat diinstal ke komputer Anda . Modus LiveCD memungkinkan Anda mencoba PCLinuxOS tanpa membuat perubahan apapun ke komputer Anda . Jika Anda suka , Anda dapat menginstal sistem operasi ke hard drive Anda . Versi lokal diinstal PCLinuxOS memanfaatkan Advanced Packaging Tool ( atau APT ) , sebuah sistem manajemen paket ( berasal dari distribusi Debian ) , bersama dengan Synaptic , frontend GUI untuk APT untuk instalasi perangkat lunak yang mudah . PCLinuxOS memiliki lebih dari 12.000 paket perangkat lunak rpm tersedia dari repositori perangkat lunak kami .PCLinuxOS memiliki script yang disebut mylivecd , yang memungkinkan pengguna untuk mengambil ' snapshot ' dari instalasi hard drive mereka saat ini ( semua pengaturan , aplikasi , dokumen , dll ) dan kompres menjadi sebuah image CD / DVD ISO . Hal ini memungkinkan mudah backup data pengguna dan juga memudahkan untuk membuat kustom Anda sendiri langsung CD / DVD .PCLinuxOS memiliki dukungan tambahan untuk lebih dari 85 bahasa melalui antarmuka Addlocale sederhana kami .PCLinuxOS aman dan aman . Anda tidak perlu khawatir tentang virus , adware , malware atau trojan menginfeksi komputer Anda dengan PCLinuxOS .Distribusi PCLinuxOS didirikan 24 Oktober 2003 oleh Bill Reynolds alias Texstar dan kantor pusat berlokasi di Houston , TX USA .

sumber : http://www.pclinuxos.com/about/

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Yuli Ardiyanto. All rights resevered. Designed by Templateism