""S E L A M A T----D A T A N G----D I----B L O G----S A Y A"" ""yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto""

AD (728x90)

Manchester United

Selasa, 22 April 2014

mengecek keadaan tower di beberapa kecamatan klaten

Share it Please
Pada hari SENIN tanggal 21 April 2014 saya diajak Pak Jimmy untuk Survei Spaner dan Dudukan Tower Jaringan dibeberapa Kecamatan di Klaten ,yang diajak pak jimy ada 3 orang yaitu saya ,rizal dan arga ,pak jimmy lalu membagi tugas arga sama rizal mengecek wilayah barat dan saya bersama pak jimy mengecek diwilayah timur

dan mulai jam 10.00 wib kami mulai berangkat ,dan kami pun mulai berpisah saya dan pak jimy ke timur arga sama rizal ke barat



  • Dan pertama saya mengecek di kecamatan klaten utara dulu ,keadaannya ya masih bagus towernya pun masih kuat ,hanya spaner nya yang sudah berkarat dudukannya pun masih bagus dan harus diganti spaner nya






  • jam 10.30 wib Aku dan pak jimmy pun lanjut ke kecamatan polanhanrjo ,dan perjalanan agak jauh an sampai di sana jam 11.00 wib ,disana spanernya berkarat dan agak kendor dudukannya pun sudah retak dan sudah miring jadi harus diganti spaner dan dudukanya ,setelah mengecek selesai pak jimy ketemu sama temannya jadi yo bincang2 sebentar dan minum dulu dan makan gorengan


  • jam 11.30 wib setelah dari polanharjo aku dan pak jimy langsung otw ke tulung ,keadaannya disana ya lumayan parah towernya sudah berkarat dan dan miring ,dudukannya pun sudah goyang spanernyapun sudah karatan jadi harus dibenahin towernya dan 1 dudukan towernya juga spanernya harus diganti










setelah jam 12.00 wib selesai di tulung lalu aku dan pak jimy langsung otw ke BLC lagi ,dan separuh jalan aku diajak pak jimy istirahat sejenak dan makan siang , dan setelah jam 12.30 wib selesai makan aku dan pak jimmy pun langsung kembali ke BLC
inilah beberapa foto yang melihatkan keadaan spaner dan dudukan di beberapa kecamatan yang saya survei



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Yuli Ardiyanto. All rights resevered. Designed by Templateism