""S E L A M A T----D A T A N G----D I----B L O G----S A Y A"" ""yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto""

AD (728x90)

Manchester United

Kamis, 17 April 2014

About CentOS

Share it Please




CentOS LinuxDistribusi CentOS Linux adalah stabil , dapat diprediksi , dikelola dan reproduceable platform yang berasal dari sumber-sumber dari Red Hat Enterprise Linux ( RHEL ) . Kami sekarang mencari untuk memperluas bahwa dengan menciptakan sumber daya yang dibutuhkan oleh masyarakat lain untuk datang bersama-sama dan dapat membangun pada platform Linux CentOS . Dan hari ini kita memulai proses dengan memberikan model pemerintahan yang jelas , peningkatan transparansi dan akses . Dalam beberapa minggu mendatang kami bertujuan untuk mempublikasikan roadmap kita sendiri yang mencakup varian inti CentOS Linux .

Sejak Maret 2004, CentOS Linux telah menjadi distribusi komunitas yang didukung berasal dari sumber bebas yang diberikan kepada publik oleh Red Hat . Dengan demikian , CentOS Linux bertujuan untuk menjadi fungsional kompatibel dengan RHEL . Kami terutama mengubah paket untuk menghapus merek penjual hulu dan karya seni . CentOS Linux adalah tanpa biaya dan bebas untuk menyebarluaskan .CentOS Linux dikembangkan oleh sebuah tim kecil namun tumbuh pengembang inti . Pada gilirannya para pengembang inti didukung oleh komunitas pengguna aktif termasuk administrator sistem , administrator jaringan , manajer , inti kontributor Linux , dan penggemar Linux dari seluruh dunia .Selama tahun mendatang , Proyek CentOS akan memperluas misinya untuk membangun CentOS Linux sebagai platform komunitas terkemuka untuk muncul teknologi open source yang berasal dari proyek-proyek lain seperti OpenStack . Teknologi ini akan menjadi pusat dari beberapa variasi CentOS , sebagai download individu atau diakses dari installer kustom . Baca lebih lanjut tentang varian dan Bunga Kelompok Khusus yang memproduksi mereka .The CentOS ProyekThe CentOS Project merupakan upaya perangkat lunak bebas berbasis masyarakat terfokus di sekitar tujuan menyediakan platform dasar yang kaya untuk komunitas open source untuk membangun di atas . Kami akan menyediakan kerangka pembangunan untuk penyedia awan , masyarakat hosting, dan pengolahan data ilmiah , sebagai beberapa contoh . Kami bekerja dengan beberapa komunitas ' hulu ' untuk membantu mereka lapisan dan mendistribusikan perangkat lunak mereka secara lebih efektif pada platform mereka dapat mengandalkan .Dewan PengurusThe CentOS Dewan Pengurus terdiri dari anggota CentOS Proyek , banyak di antaranya telah ada sejak penciptaan Proyek , serta anggota baru dari Red Hat yang berperan dalam membawa hubungan baru bersama-sama . Fokus dari Dewan Pengarah adalah untuk pendeta Proyek CentOS , membantu dan membimbing dalam kemajuan dan perkembangan berbagai SIG , serta untuk mempromosikan CentOS Linux . Untuk informasi lebih lanjut baca halaman governance .Struktur ProyekThe CentOS Proyek dimodelkan pada struktur Yayasan Apache , dengan dewan pengurus yang mengawasi berbagai semi- otonom Kelompok Minat Khusus atau ' SIG ' . Kelompok-kelompok ini difokuskan pada penyediaan berbagai perangkat tambahan , addons , atau pengganti inti CentOS Linux fungsionalitas . Beberapa contoh penting dari SIG adalah :

    
Inti - Bangunan dan melepaskan inti Platform Linux CentOS .
    
Xen4CentOS - Memberikan dukungan Xen4 untuk CentOS 6
    
CentOS Desain - Meningkatkan pengalaman pengguna dengan karya seni berkualitas tinggi

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Yuli Ardiyanto. All rights resevered. Designed by Templateism