""S E L A M A T----D A T A N G----D I----B L O G----S A Y A"" ""yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto yuli ardiyanto""

AD (728x90)

Manchester United

Kamis, 06 Maret 2014

CARA MEMBUAT DROPBOX

Share it Please

Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.
Dropbox menyediakan layanan baik gratis ataupun berbayar, masing-masing dengan keuntungan yang bervariasi. Pada tahun 2011 Dropbox juga meluncurkan "Dropbox for Teams", sebuah layanan dari Dropbox yang dikhususkan untuk kelompok bisnis atau kelompok lainnya yang membutuhkan layanan untuk mengendalikan administrasi, tagihan yang terpusat, dan lain sebagainya. "Dropbox for Teams" tetap tersedia di situs web, namun harga yang ditawarkan berbeda dengan layanan Dropbox lainnya.

dan ini adalah cara untuk MEMBUAT DROPBOX :

1. pertama buka dulu  di  http://dropbox.com maka akan muncul gambar seperti
    kemudian klik creat an account

2. kemudian akan muncul gambar seperti dbawah ini 


3. dan kemudian centang I AGREE ,lalu klik creat account ,dan akan muncul gambar seperti ini 

4. kemudian klil continue ,dan akan muncul gambar 


5. jika sudah muncul gambar seperti diatas ,maka kita sudah selesai membuat DROPBOX nya

semoga bermanfaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Yuli Ardiyanto. All rights resevered. Designed by Templateism